Liburan Muslim Dan Pengembangan Pribadi

Bertempat di tahun enam puluhan, seri drama Pan Am ABC baru memberikan kehidupan sehari-hari, pesona perjalanan udara, pramugari udara yang indah, dan juga prospek petualangan dan penjelajahan di bumi besar yang kita tinggali sekarang. Mitra saya dan itu saya mengambil salah satu dari daftar penerbangan terakhir di Pan Am pada September 1991 dari Bandara JFK ke San Francisco sebelum runtuh dan ditutup pada 4 Desember 1991. Haji Furoda Jakarta

Airways tiba dan pergi, Pan Am dan Trans World Airways lama absen … tetapi kami bahkan telah melakukan tur. Liburan udara saat ini sangat berbeda dari waktu yang lama. Bagi orang-orang yang telah melakukan perjalanan sebelum tahun 2001 … perjalanan udara tidak akan pernah sama.

Hari-hari ini, lebih besar daripada kapan pun, meskipun krisis ekonomi, bandara masih dipenuhi dengan penumpang dan kapal pesiar dipasarkan keluar … kita bahkan sekarang sedang tur …

Afiliasi Perjalanan A.S. memiliki statistik yang menarik terkait dengan pasar pariwisata. Setiap saat di AS, $ 1,4 juta dimasukkan dalam sektor perjalanan dan juga lima pasar pengembangan utama bagi pengunjung situs dari beberapa tahun mendatang adalah bersama negara-negara BRIC (Brasil, Rusia, India, dan China) dan Korea Selatan menggunakan Cina memiliki panduan.

1 dari 9 karier saat di AS bergantung pada pariwisata dan pada tahun 2020, negara tersebut berencana untuk mengembangkan 1,3 juta karier oleh meningkatnya pembaca untuk negara-negara Amerika Serikat. Itu harus di antara daftar cara untuk mendapatkan stimulus keuangan.

Selain mencari, bersantap, berjalan-jalan di kota, menjelajahi situs bersejarah dan taman hiburan / taman hiburan (semua itu adalah motif paling penting mengapa para wisatawan tiba di A.S.) – mengapa kita liburan?

Saya percaya perjumpaan perjalanan menambah kemajuan pribadi kita. Mari kita periksa:

Menurut sebuah artikel pendek di selfgrowth.com, peningkatan atau peningkatan diri yang dipersonalisasi mengacu pada perbaikan yang dipandu sendiri – secara ekonomi, intelektual, atau emosional – biasanya memiliki dasar psikologis atau spiritual yang cukup besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *